SimCity Review Curhatan

Hello gue vai, dan ini bacotan gue



Bagi yang belom tau apa itu simcity, apakah itu merk TV? Hape? G-string?!!! bukan bukan. SimCity itu game simulasi keluaran Maxis anak EA (gatau juga si) yang nyuruh kita jadi gubernur bikin kota yang sukses. Kota yang sukses adalah kota yang incomenya tinggi, gedungnya tinggi tingggi, populasi membludak, dan mentri ama masyarakat yang selalu happy.

Awal kenal SimCity itu gue ama SimCity 2000 di psone, SimCity 4, lalu SimCity 3000 Unlimited. Pas mau maen dan bikin kota, gue bangun residential zone gede, sebelahan sama commercial, sebelahan sama industrial zone, terus semua service kaya kantor polisi, pemadam, rumah sakit, sekolah gue penuhin. udeh deh gue cepetin gamenya, makin lama men dan makin cepet gue bete. karena kota gue makin lama makin slummy. bukanye jadi gedung malah jadi abandoned building. kan males. tapi sekarang sih udeh engga, karena gue belajar dari kegagalan.

Buat beginnner jangan nyerah dah kalo maen ginian. butuh kesabaran buat ngediemin para rakyat dan mentri yang selalu pop up. ntar kalo udah jadi kota sukses juga lu bakal dapet kepuasan tersendiri.

Source Image: Google Image

Komentar

Postingan Populer