Gamer PC

Gamer PC...
mendengar kata tersebut pasti lu semua mikir orang yang dekil, ceking, kaca mata, dark circle dibawah mata segede gaban. yaaap, itulah visual mereka dan saya. kalian besa bedakan gamer PC dengan gamer konsol. gamer konsol itu biasanya maen dilayar LCD with big sofa or nyender. nah, kalo gamer PC itu biasanya duduk dibangku komputer yang bisa seserodotan. berjam jam di depann desk ngadepin PC. malah kadang kalo bangkunya udah tua, pas kita nyender pasti bunyi bangkunya. kalo udah fatal bisa sampe coplot. hahaha gue banget sialan.
kalo orang awam ngedenger gamer PC pasti selalu mengkait kaitkan dengan game online. gue sih bukan online gamer. maless banget jadi online gamer di indonesia. game gamenya masih maen dari game korsel yang graphicnya biasa biasa aja. kalo dibandingkan sama luar negeri, yang game onlinenya tuh game game besar kaya call of duty, battlefield, yang free4play pun graphicnya mumpuni dan menarik untuk dimainkan seperti battlefield4heroes, team fortress. alhasil buat para online gamer yang udah lelah di game game indonesia lari ke game luar negeri walaupun sering di kick sama host karan ping bengkak. terus ya, user user online gamer di indonesia itu sering berkata kasar kalo pas lagi main. biasanya spesies bobil alias bocah labil yang biasanya baru bangun langsung ke warnet.


gue sih gamer PC bagian offline. sering koleksi game game baru. nah, disinalh masalahnya. kalo banyak game game baru gak sebanding sama spec PC lo. tinggal jaman lah para gamer low end PC. malah sekarang udah merambah ke mid end PC. inilah derita para PC gamer yang membuat para konsol gamer bisa membusungkan dadanya. konsol gamer gak masalah mau game baru apapun, karna dia udah dioptimalakan dari sononya. jadi gak bakalan nge lag. udah gitu ya, para developer game itu kayaknya udah males deh ngerilis game keren di PC. dibayar berapa sih sama konsol? buktinya Last of Us, God of War 3, Gran Turismo 5, Uncharted series, dan lain lain yang bikin para gamer PC mewek.

pesan saya bersyukurlah kalian bisa menjadi gamer. karna gamer itu jomblo, karna jomblo itu kaya, karena kaya itu kita bisa beli game game atau konsol baru gitu... ahahaha


Manseeee...~ bye!!!

Komentar

Postingan Populer