Beda Single ama Jomblo apean?

"Menurut penelitian gue... single ama jomblo itu beda coy
single itu pilihan, nah kalo jomblo itu nasib."



Dari kata kata diatas. gue bisa bedain single ama jomblo. Single itu pilihan... single itu kaya ada seseorang nembak lo. dan lo nolak dengan berbagai alasan. siapapun orang nya lu pasti nolak. jadi disini intinya lu gak mau pacaran, dan itu pilihanlu. terlahirlah status single dalam diri lu. ada berbagai spesies yang ngaku single tapi kelakuan kaya jomblo. menurut gue si orang single itu jarang ngenes. soalnya dia pasti udah tau resiko nya buat milih gak pacaran. tapi ada juga yang status jomblo tapi ngakunya single. karna mungkin bagi orang orang status single itu terhormat, status single itu anti jomblo, dan status single itu berkualitas. halah... jadi... ya gitu.

Kalo jomblo itu nasib. seperti lu suka sama orang dan lu ditolak berkali kali dan lu gak moveon dan lu ngenes dan lo jomblo... jomblo di identikkan dengan seseorang yang gak laku, ngenes, sering galau di socmed, dan kadang ada jomblo yang suka mengumbar kejombloannya. mungkin biar para lawan jenis iba. padahal itu yang membuat mereka semakin jomblo. 

kesimpulannya disini adalah bahwa perbedaan mereka cukup jelas. yang sama adalah mereka sama-sama gak punya pasangan. Spesies yang memiliki gelar mereka berdua itu terkenal akan kesabrannya. karna mereka akan menunggu pasangan yang tepat buat sampe akhir hayat. apalagi untuk seorang single ye kan. die milih milih terus sampe dapet yang pas. sebernye mau single ataupun jomblo gak masalah. yang penting lu mesti ngejalanin idup dengan baik dan bener. karna kalo iduplu bener. lu gak harus ngejar pasangan. biar mereka yang dateng.

P.S: artikel diatas itu menurut pendapat gue aja ya.. gue juga salah satu dari yang diatas. jadi bisa ambli sedikit pengalaman dari diri gue sendiri. so... bye

source gambar: Google Image

Komentar

Postingan Populer