XI IPA 1

"Kelas 11 yaa? jurusan apa? IPA? waah hebat"
Hell yeeah... keuntungan masuk IPA adalah lu bisa bangga dikit jawabnya kalo ditanya orang lain. padahal gue juga gak tau banggain apanya. Matematika 6 jam apa yang mau dibanggain. belom lagi KKM selangit. tapi.. persetan dengan semua itu. disini gue mau bahas kelas gue, yap.. XI IPA 1

Sebelumnya gue mau ngasih tau... sekolah gue di jakarta. tau sendiri SMAN di Jakarta itu banyaknya ratusan. dan gue milih SMA yang nomor 25 aja. selain deket, yang kedua adalah lokasinya gak jauh dari rumah. masuk sana kelas 10 gak ada jurusanya. jadi pas mau naik kelas ada test psikotest dan akan ditanya mau masuk IPA atau IPS. dan juga diukur sesuai ukuran IQ nya. waktu itu gue sempet labil dan bilang sama BK mau masuk IPS, sedangkan nulis di psikotest mau masuk IPA. dan hasil IQ gue menunjukan gue bisa masuk IPA. then.. ready for the Hell Games.

Kelas gue sampe sekarang sering nomaden. alasanya banyak... dari panas, bocor, banjir, sempit. emaang... temen sekelas gue jarang bersyukur. dan last position kita nempatin kelas 12 yang dulunya adem sekarang gak tau kenapa AC nya batuk batuk. XI IPA 1... a.k.a sos 4. itu kata guru MTK gue karna kelas gue kaya anak sos yang berisik dan telmi kalo diajarin. sorry guru gue rasis. tapi anak anak suka dengan sos 4. so mereka buat akun insta, twitter, youtube. dan isinya adalah kegilaan sos 4.

Ngomongin temen. temen sekelas gue itu terdiri dari beberapa spesies. si Pendiam, geng-1, geng-2, si pencari perhatian, si modus, si biasa biasa aja, si pinter, dan unknown species. geng 1 dan geng 2 adalah kelompok yang paling besar dikelas. bisa jadi secara gak langsung mereka memegang setengah kekuasaan dikelas. si pendiam adalah si gue dan beberapa anak lain. gue pendiam bukan karna bau mulut atau nahan BAB. gue diem karna ga mau cari masalah dan pengen cepet selesai. si pencari perhatian adalah para jomblo yang kerjaanya gak jelas dikelas. walaupun gak jelas, prestasi mereka oke. itulah yang bikin gue gasuka mereka. HA-HA.. dan sisa spesies gue males jelasin.

Soal nilai... iya... nilai gue bagus.. waktu kelas 1 SD.. haha. bisa dibilang gue IPA nyasar. gak nyasar juga sih. gue masuk IPA juga ada tujuanya. tapi ya tetep aja. kalo belajar ama kaka juga gak mungkin. die jurusan IPS. kalo nge les juga ortu gak mampu. dan bapak gue pernah bilang. udah kamu belajar sendiri aja. kalo gak ngerti yaa harus ngerti. waah hebaat, bapa gue berasa punya anak jimmy neutron. its oke lah kaka gue waktu itu juga belajar sendiri. tapi kan jurusan gue IPA... gue belajar sendiri, yang ada gue ayan sendirian juga gara gara mabok trigonometri.

Mungkin peran gue di IPA 1 ini adalah sebagai pengamat. sebenernya gue gak suka sekolah, bosen sekolah. gue gak suka guru, apalagi murid muridnya.

Komentar

Postingan Populer