jumat 12092014

dih, karatan banget ini blog gue. udah lama gak dibuka... banyak ramatnye. tuh kan sampe ada yang tidur disini *misii oom, ruko nya mau buka*. hehe.. gue ngapain ngepost lagi ya. gue lupa nih mau ngapain. oh iye, terakhir gue ngepost kapan dah? kelas 11 ye? oh iye ada postan XI IPA I tuh... sekarang gue udah kelas XII loooh.. (oh, gak ada yang nanya ya? k fine) bro, gue bilangin ya bro. gue kelas tiga sibuk banget parah. pergi pagi pulang sore lanjut les lanjut kerjain pr lanjut tidur. makanye gue gak sempet post di blog apalagi maen games. eh anjir ada game baru. download ah!! 

soal kehidupan gue yang flat kaya papan catur di bleaching. gak banyak berubah ko dari masa ke masa. cuma makin pendiem kali ya. karna kalo banyak cakap takut gak sengaja dosa keluar toh.. untuk masalah seseorang yang orang lain sebut "gebetan". yaelah gebetan doaaaang.... iya gue jomblo. haha. k. yaelah guamah tabah mau dibilang jomblo. gak ngepek. ntar ajelah cewe mah. gue belom punya duit buat traktir die nonton, die makan, die ultah... kalo die ultah mau gua kasih apa coba? gue ultah aja gua gak makan apa apa. biasa, orang irit kaya gitu emang. 

 ngompol ngompol soal irit. gue kelas tiga irit banget. jajan kadang goceng kadang kaga. kadang gak makan, kadang makan. kadang jomblo kadang ngenes. eh, beda lagi tjoy. tapi ketika waktubya berdjaja. ketika temen ngajakin jalan. gua siap lah itu dompet bersinar terang isinya warna mejikuhibinilu ada semua tjoy. bukan sombong bukan sihir. emang begitu tjoy. taapi soal traktir orang laen, beliin sesuatu buat orang laen. gue anti bro. soale gue ngumpulin lama tapi abis dalam sekejap itu sakitnya didieu tah! *nunjuk bapak bapak kayang ditengah rel* ngomongin cewek lagi ah. kenapa gue jomblo? why am i still single? why? why? nape mane gue tau. nasib kali. tapi gue gak mau jadi lapuk. lagi lu gak ada usahanye sih. ama cewe dingin banget. kenalan gitu ke ape ke. lu udah jomblo malah digosipin PHO-in orang. bapuk banget masa SMA lu. eh lu sipae nyolot. eh gue elu ye! lu mau ribut ha? lu gak tau gue siapa? lu gak tau? *ngoceh depan kaca gajelas kaya orang ditampol tuyul baru wisuda* 

yah okelah gitu aje buat hari ini. hari gue memang biasa biasa biasa biasa sungguh biasa aja. jadi misalkan kalo dijadiin film. yang main orang biasa dan ratingnya sungguh biasa dengan durasi menit yang sungguh biasa. isi filmnya cuma nayangin gue bangun, gue maen game, gue ngiler dipojokan ngeliatin hape sampe bunyi, dan sampe gue menutup mata untuk hari yang sungguh biasa itu. bah lebay. oke bay!

Komentar

Postingan Populer