Top PC Games *in my opinion absolutely*

soo... karna mainan di rumah gue sekarang adanya PC sama 3ds. Tapi yang 3ds gak ada game ori nya. jadi masih main game ds di 3 ds. Soo.. game PC yang gue suka adalah... jeng jeng

  • {FPS} Call of Duty Series

You know what.. maybe dari CoD yang pertama itu gue udah mainin. storyline nya ituloh yang gue suka. kaya nonton film. tapi storylin nye kita yang ngendaliin. kadang twist ending. kan kereen. iya keren. yaudah.
Untuk graphic jangan ditanya. lu gak liat trailernya Call of Duty Advance Warfare? kinclong kinclong gitu gambarnye. ye gak? IYE GAK?

  • {Strategy} Total War Series
yap. ini game ya... gila. awal kenal itu keren banget. gue pikir ini kaya game tawuran. tapi jaman romawi. dua pihak yang berperang di tanah plain gitu. udah gitu pasukannya banyak. Bisa nyerbu kota musuh, dan selain itu juga bisa management kekuasaan lu mulai dari uang, politik, dan kekuatan tentaranya.
  •  {Strategy} Company of Heroes
bah... out of word. gue suka ni game macem gini.. macem real time strategy. dan company of heroes adalah yang paling gue suka. graphicnya ciamik. gameplay gak ribet. storyline apik tenan. suka suka suka...
  • {Simulation} The Sims Series
mungkin karna hidup asli itu ngebosenin. jadilah gue suka the sims. walau kadang di the sims pun masih tetep ngebosenin. masih tetep jomblo. masih tetep ... ah sudahlah. walau gak ganteng di dunia asli. yang penting di the sims gue ganteng :p
  • {Racing} Grid Series
karena PC itu suck banget buat game racing. jadi gue mili Grid aja. yang so far keren lah. mirip gran turismo dikit. andai aja ada gran turismo di PC. tapi ya itu... grid itu keren. handling buat setirnya juga gak berat kaya forza. hoek.. ban nya gak licin. dan gak gila kaya need for speed.gue gak suka need for speed karna dia pake engine frostbite yang notabene berat banget dibaca di PC gua.
  •  {Open World} Watch Dog
i dont know why i didnt choose GTA... maybe cause rockstar like pending anything about GTA on PC. suck.

overall ini semu opini gue yoo... jangan marah kalo gak sama. bukan berarti kita gak jodoh. bukan berarti juga gue homo. im not gayyy brow

Komentar

Postingan Populer