Gue ini...

"sombong amat" "sok ganteng" "sok cool dah" "nahan berak pai?" dan masih banyak lagi.

Halo semua yang udah nemu blog gue dan gak ada kerjaan baca tiap postannya. haha, just kidding. walaupun viewers nya cuma seupil. tapi gue selalu termotivasi buat nyampah lagi di blog ini setiap ada yang baca. thank you ya. kali ini gue mau ngebahas dan ngejelasin gue siapa. Bukannya gue sok keren ya. tapi pernah ada yang ngaku kalo ada orang yang penasaran sama gue. penasaran apanya gue tanya kan.kataya penasaran aja. katanya gue orangnya misterius. waduh. gaberes. perasaan gue bukan makhluk mitos yang harus dipenasaran-in dan gak harus di kategorikan sebagai orang misterius.

Banyak orang bilang gue itu introvert, dingin, kaku, beku, kulkas. gue gak ngerti kenapa.. emang gue gini orangnya. lewat ya lewat aja. gue pikir percakapan kecil itu akward banget kalo lagi duduk sebelahan gitu. romannya kaya kita sok akrab gitu. gue juga kalo ditanya jawab ko. tapi ya seperlunya aja. yaa kalo gak perlu. ngapain? apalagi out of topic. gue jarang ngomong kalo lagi ngumpul gitu juga karna yaa... bukan karna gue nahan berak atau mulut gue bau. cuma karna gue bingung mau ngomong apa. kalo ada omongan juga pasti gue ngomong ko. walau secuil.

Mungkin banyak yang bilang juga gue aslinya diem. tapi di social media rada bawel. gue juga gatau kenapa. mungkin memang aslinya gue bawel. tapi susah bawel kalo aslinya. karna males ngomong mungkin. di social media pun apa yang mau gue omongin sama aja sebenernya gue bingung. cuma ketika ada. langsung ke post aja gitu. secara gak sadar jadinya kaya gue bawel. padahal mah sama aja. mungkin juga sedikit minta perhatian. karna di aslinya aja orang suka gatau gue ada apa engga. kalo di socmed kan orang pada baca postan gue.

Sebenenya gue bukan orang yang lu kira, kalo lu udah bener bener kenal sama gue. gue bisa anget banget. kalo orangnya ngeremehin. ya gue bisa balik lagi ke dingin yang sedingin dinginnya. bisa dibilang gue bisa ngatur diri. bisa jadi bawel kalo lagi disuruh bawel. misalkan persentasi. atau di suruh diem. misalkan dalam jam pelajaran. gue juga bisa anget kalo cewe yang gue suka, suka gue anget. tapi gue juga bisa dingin lagi kalo yang gue angetin malah kurang ajar.

Jadi jangan pernah nganggep gue macem macem. apalagi sampe penasaran. haha. Inget, gue bukan password socmed mantan sampe saking penasarannya stalking mantan. oke ngaco. kalo ketemu gue. silahkan ajak ngomong duluan aja. gue gak gigit ko. gue bukan copet. jangan liat gender juga. apalagi main dulu duluan. pasti bakal gue jawab kalo diajak ngomong. gue diem juga inget ya bukan karna nahan berak, sok ganteng, bisu, atau apalah. ya emang gini orangnya.

Komentar

Postingan Populer