sekarang statusnya... Mahasiswa loooh

Halo.. Postan ini udah basi sebenernya. Gue udah jadi mahasiswa sekitar sebulan. Dan... Yah. Status gue sekarang .... Mahasiswa. Yap. Trus? Yaudah.. Mahasiswa aja pokoknya. Sudah resmi menjadi mahasiswa di salah satu universitas swasta di jabodetabek.
Seperti biasa. Yang namanya mahasiswa baru pasti di ospek. Ah... Bukan ospek deh kayaknya. Lebih ke pengenalan. Duduk duduk aja ampe tepos dari pagi sampe selesai acara. Dengerin kakaknya ngompol, liatin ukm gutak gitek, sampe pembagian almet dan buku santet. Eh maksud gue buku paket. Abis itu pulang. Abis pulang cape. Abis cape... Tidur.
Gue kuliah nya gak dipusat. Tapi di cabang. Tau sendiri kan yang namanya cabang. Kampus nya gede sih walau cabang. Tapi penghuninya dikit. Kelas gue aja cuma 25an makhluknya. Sedih kan.. Ceweknya dikelas cuma 4 buah. Jiah.. Sedih amat. Yaaa walaupun gue jomblo setidaknya gue mengharapkan banyak cewe cakep gitu lewat depan mata... Lewat doang mah gratis ini.. Apa mau dikata. Dikelas banyakan cowo.. Hadeeh. Jomblo juga kebanyakan.. Yah. Ini kelas atau panti jomblo?
Tapi ya tapi ya. Namanya anak cabang. Suka main main lah ke pusat. Udah kaya alien mengunjungi bumi. Namanya juga pusat. Semua kegiatan disitu. Di cabang mana ada. Berita yang di tempel di papan aja berita taun lalu... Bedebu. Dah gitu bisa cuci mata. Liat calon asisten rumah tangga juga bisa. Tapi masalahnya gak tau siapa. Anggap aja lah ya.. Subhanallah mata lelaki. Haha.. Yaaa setidaknya itu membuktikan bahwa kaum perempuan masih banyak. Jadi para lelaki tidak perlu khawatir.
Overall selama kurang lebih sebulan jadi mahasiswa. Keren lah keren. Disini dosennya baik baik insha allah. Asal lu ga kurang ajar aja. Gue juga suka aja belajarnya. Karna jurusannya juga yang gue mau. Jadi ga ada kata paksaan buat belajar. Tapi kuliah disini agak mahal buat bapak gue yang dagang. Doain aja kuat biayain sampe gue lulus. Insha allah balik modal ketika gue berpenghasilan nanti, dan bisa bawa orang tua ke mekkah. Aamiin.
Dah itu aja.

Komentar

Postingan Populer